Http://gratisiklanbanner.blogspot.co.id Adalah Tempat Pasang iklan gratis yang Kami sediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha.Supaya anda bisa mempromosikan produk jasa anda kepada dunia internet. Promosi merupakan ujung tombak bagi kelancaran bisnis anda. Maka untuk itu silahkan datang sesering mungkin ke Gratis Iklan Banner untuk mempromosikan iklan rumah, properti, jasa, domain hosting, laptop komputer, villa, kendaraan motor mobil, handphone hp bekas baru, bisnis mlm, segala jenis barang dan jasa.
Hub. WA: 085-101-266-955 Hub. WA: 085-101-266-955
 

IKLAN: Hub. WA: 085-101-266-955

Belajar Sendiri fingerstyle Pemula

Sebuah Paket yang dikhususkan bagi pemula yang ingin belajar dari dasar permainan Fingerstyle. Tidak kurang hampir 100 pelajaran ditampilkan untuk melatih jari kanan dan jari kiri Anda agar bisa berkoordinasi dengan baik. Sangat penting bagi pemula untuk memaksimalkan petikan tangan kanan yang menggunakan ibu jari, telunjuk,jari tenga dan kelingking. Karena tidak sedikit mereka yang sudah terbiasa bermain gitar hanya menggunakan dua jari saja dalam memetik, tentu mereka akan keliatan kesulitan jika bermain dengan lagu yang membutuhkan keberagaman nada dan kecepatan petikan. Dan dibuku ini Anda akan dilatih cara memaksimalkan jari-jari tangan kanan Anda.

Sedangkan untuk tangan kiri dibutuhkan tingkat perengangan jari yang benar-benar sesuai metode pembelajaran. Karena jari tangan kiri ini bekerjanya tidak seperti jari tangan kanan yang konstan dan stabil. Jari tangan kiri membutuhkan kecepatan perpindahan dan penekanan yang kuat dalam bermain.

 


Pemasang : WILIMUSIK, surabaya, 081234575898,

Visit Website : WILIMUSIK.COM

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik Website

SHARETHIS

 
IKLAN FOOTER 110 X 110: